Gambar

Gambar

Spesifikasi Harga New Toyota Rush Oktober November 2015

Spesifikasi Harga New Toyota Rush
Persaingan di dunia otomotif di Indonesia tak pernah padam , khususnya di kelas SUV, para produsen mobil berlomba dalam memasarkan produk SUV terbaik mereka, salah satunya adalah Toyota. Sebagai vendor mobil terlaris di indonesia, Toyota gencar dalam memperkenalkan produk mereka di Indonesia. Salah satu Produk mobil terbaru Toyota adalah New Toyota Rush. Dari segi desain, New Toyota Rush kelihatan gagah dengan balutan bodi yang kekar, ditambah dengan aksessoris pendukung seperti  lampu HID, spoiler yang bernuansa mewah, bumper berukuran besar, dan mempunyai kaki-kaki yang kuat, yang sangat cocok untuk segala medan di Indonesia.
 Dengan didukung mesin tipe 1.5L,IL4,16V, yang sudah berteknologi DOHC VVT-i  seri 3SZ-VE, New Toyota Rush membawa mesin berkapasitas 1.495 cc yang amat handal. Dimana mesin ini sudah didukung sebuah sistem yang sangat ramah lingkungan yaitu sistem EFI. Meski kapasitas mesin  cukup besar , New Toyota Rush tetap irit bahan bakar, dan dapat memberikan performa mengagumkan kepada setiap penggunanya. Dan mobil ini juga dibekali interior yang menawan.dengan 3rd seat optionel yang dapat di isi dengan 6- 7 orang didalamnya. Kombnasi warna dashboard yang menarik, yaitu perpaduan antara warna silver dan hitam menjadikan New Toyota Rush memiliki sisi elegan.
New Toyota Rush juga dibekali beberapa fitur tambahan .Ada LCD berukuran 6,1 inchi berfitur touch screen yang dapat dijadikan sebagai sarana hiburan bagi para penggunanya, layar ini dilengkapi   dengan tweeter speaker bersuara stereo yang dapat anda sinkronkan dengan perangkat teknologi seperti ponsel atau perangkat lain yang sudah mendukung fitur bluetooth,  tak ketinggalan USB port dan AUX ini juga tersedia , jadi anda tak perlu bingung  untuk memutar Playlist musik kesukaan atau menonton video.
 Dari sisi harga  Jika kita sudah membicarakan soal yang satu ini, maka para konsumen khususnya di indonesia pasti menginginkan kendaraan dengan kualitas dan kenyaman nomor satu  Tetapi dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan sistem pembayaran secara kredit dengan cicilan murah dan tenor waktu yang cukup lama. Pada peluncurannya, pihak toyota memberi harga varian terbaru dari New Toyota Rush seharga 228 juta rupiah untuk tipe terendah yang dimiliki oleh New Toyota Rush dan diatas 250 Juta Rupiah untuk tipe tertingginya. Silahkan kunjungi dealer toyota terdekat untuk mengetahui rincian harga sekaligus kredit yang bisa anda ambil.



Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse