Gambar

Gambar

New Toyota Rush hadir dengan Modifikasi Wajah Yang Gagah

New Toyota Rush hadir dengan Modifikasi Wajah Yang Gagah

Sebagai vendor mobil terlaris di indonesia, Toyota selalu membuat inovasi baru pada produk mereka . Salah satu Produk compact SUV terbaru Toyota adalah New Toyota Rush. Dalam versi terbarunya tersebut, mobil ini membawa banyak perubahan dalam segi desain dan teknologi. Dari segi desain, New Toyota Rush telah mengubah desain wajah (Facelift) sehingga  kelihatan gagah dengan balutan bodi yang kekar, ditambah dengan aksessoris pendukung seperti  lampu HID, spoiler yang bernuansa mewah, bumper berukuran besar, dan mempunyai kaki-kaki yang kuat, yang sangat cocok untuk segala medan di Indonesia.
Selain itu, teknologi terbaru  pada mesin New Toyota Rush membuat mobil ini lebih bertenaga dan irit. New Toyota Rush Hadir dalam empat varian tipe, dan dua pilihan transmisi, yang sama-sama memiliki performa tinggi dan tampil lebih sporty.pihak toyota menyediakan enam pilihan warna pada mobil ini. Mobil yang termasuk dalam kategori Mobil SUV ini memiliki sisi keamanan yang tinggi. Mobil ini hadir  memakai bumper depan dan belakang berdesain New TRD Sportivo yang memiliki ukuran besar yang membuatnya tampil garang. Ditambah dengan penggunaan FOG Lamp dan Lampu Jenis HID Projector semakin memberikan kesan gagah pada mobil ini.Dari sisi interior. Anda akan dimanjakan dengan ruang yang luas dengan 3rd seat optionel yang dapat memuat 6-7 penumpang. Kombinasi warna dashboard yang menarik, yaitu perpaduan antara warna silver dan hitam menjadikan mobil ini memiliki sisi elegan yang kuat. New Fabric design pada jok yang dilengkapi New Comfortable saddle type Headrest, membuat penumpang yang ada didalamnya akan merasa lebih nyaman
Dari Sisi peforma mesin New Toyota Rush dibekali dapur pacu hebat, didukung mesin tipe 1.5L,IL4,16V, yang sudah berteknologi DOHC VVT-i  seri 3SZ-VE, New Toyota Rush membawa mesin berkapasitas 1.495 cc yang amat handal. Dimana mesin ini sudah didukung sebuah sistem yang sangat ramah lingkungan yaitu sistem EFI. Meski kapasitas mesin  cukup besar , New Toyota Rush tetap irit bahan bakar, dan dapat memberikan performa mengagumkan.
Selain itu, New Combination Meter dengan desain baru yang dapat memberikan informasi secara akurat tentang keadaan mesin dan fitur pendukung lainnya,  tampilan speedometer didesign dengan sporty, Kaki kuat dan kokoh yang dimiliki oleh New Toyota Rush tampil dengan desain baru, yang tampil dalam bentuk Velg Alloy Wheel 5 spoke yang sporty . Dilengkapi Suspensi dengan tingkat kenyamanan tinggi , memakai suspensi Macpherson Strut with Coil Spring yang dilengkapi Stabilizer pada bagian depan.


Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse