Gambar

Gambar

Ini Dia Perbdeaan toyota Rush baru dengan yang Lama WAJIB BACA!!!

Toyota barusan meluncurkan New Toyota Rush facelift dengan gantian sedikit di bagian eksterior serta interiornya. Walau cuma hanya kosmetik serta sebagian feature saja, gantian mobil ini terus merasa cukup menjanjikan dibanding dengan jenis terdahulunya. Nah kurang lebih apa sajakah ya Perbedaan  dengan Toyota Rush versus pada awal mulanya terkecuali harga? Yuk kita simak!

1. Jenis S TRD Sportivo 

Saat ini Toyota Rush merubah jenis S jadi jenis S TRD Sportivo, dalam pengertian tiap-tiap jenis S segera memperoleh paket body kit TRD Sportivo komplit dengan emblem dan stiker pada pintu samping mobil yang lebih sporty dibanding dengan jenis standard.

2. Sporty Body Kit 
Body kit Toyota Rush jenis TRD Sportivo tampak lebih sporty dibanding dengan jenis standard. Tetapi untuk Toyota Rush jenis G sekalipun tak alami gantian body kit dengan kata lain sama juga dengan versus pada awal mulanya.

3. Dual SRS Airbag 

Bila Toyota Rush generasi pertama mempunyai feature Dual SRS Airbag pada jenis S juga sebagai varian paling tinggi saja, saat ini semua jenis Toyota Rush sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag juga sebagai feature standard keselamatan, tentu dengan feature ini keselamatan penumpang serta ingindara jadi lebih terjamin.

4. New Sporty Black Interior 

Bila versus terdahulu Toyota Rush memakai warna beige juga sebagai warna interior basic, saat ini Toyota Rush memakai warna interior hitam yang dimaksud dengan sporty black untuk menaikkan kesan mobil ini yaitu suatu SUV sejati.

5. Leather Steering Wheel 
Toyota Rush telah dilengkapi dengan setir memiliki bahan kulit seperti seperti suatu mobil premium, terkecuali dilengkapi dengan setir kulit, setir Toyota Rush jenis S TRD Sportivo juga sudah dilengkapi dengan audio control yang mutakhir.

6. New Design Side Visor 
Untuk memberi kesan gagah, Toyota Rush Facelift diberikan side visor dengan design baru yang tampak sporty.

7. New Seatbelt With Pretensioner
Sama dengan mobil-mobil Toyota yang lain yang sekarang ini memperoleh facelift, Toyota Rush telah diberikan seatbelt baru dengan pretensioner. Makin aman deh Toyota Rush ini!

Serba 7, Ketidaksamaan Toyota Rush Baru Dengan Versus Lama : 7 Ketidaksamaan Toyota Rush Facelift 2015 Dengan Jenis Lama

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse