Gambar

Gambar

Kelebihan All New Toyota Fortuner Dibanding Mitsubishi Pajero sport



Persaingan di dunia otomotif di Indonesia tak pernah berhenti , khususnya di kelas SUV, para produsen mobil berlomba dalam memasarkan produk SUV terbaik mereka, salah satunya adalah Toyota. Sebagai vendor mobil terlaris di indonesia, Toyota tidak mau kalah dengan pabrikan mobil pesaingnyayaitu Mitusubishi yanh mempunyai produk SUV andalan mereka yaitu Pajero Sport. Toyota sendiri sudah meluncurkan  produk mobil SUV monster terbaru andalannya, yaitu All New Toyota Fortuner. Dengan desain wajah baru (Facelift) menjadikan tampilan mobil ini semakin kelihatan sangar dan gagah. tiga type dengan kapasitas mesin 2.5L dan 2.7L, dan untuk ketiga type Toyota Fortuner yaitu Toyota All New Fortuner Type TRD S, Toyota All New Fortuner Type V dan Toyota All NewFortuner Type G, yang tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni M/T dan  A/T.
Pada bagian wajah All New Fortuner telah dipasangi New TRD Sportivo Grill,serta New TRD Sportivo Front Underguard dan Rear Roof Spoiler yang membuat tampilan Toyota Fortuner menjadi kelihatan lebih Garang dan gagah.Kemudian dari sisi pencahayaan, Keduanya  dilengkapi New Led Daytime Running Light (DRL). 
Ada satu tambahan yang cukup menarik pada segi hiburan yaitu New Rear Seat Entertainment yang  menyajikan display untuk anda yang berada dibagian belakang, karena fitur tersebut berada persis di atas spion tengah, sedangkan untuk design interiornya sendiri, All New Fortuner menggunakan New All Black Interior Color, yang dipadukan dengan power seat adjuster, dengan fitur tersebut anda dapat mengatur posisi duduk senyaman mungkin. Hal ini merupakan kelebihan fitur yang dimiliki All New Toyota Fortuner dibandingkan dengan Mitsubishi Pajero Sport yang tidak memiliki fitur tersebut.
Dari sisi dapur pacu Pada Toyota All New Fortuner type 2.7V,  sudah dibekali dengan mesin seri 2TR-FE dengan type 4 IL, 16 Valve, DOHC, VVT-i yang memiliki silinder dengan volume sebesar 2.694 cc, yang dapat memberikan daya maksimum hingga 160.4 PS/ 5,200rpm dan torsi maks. 24.6 Kgm/ 3,800rpm atau 177 dk, yang berjalan pada transmisi ECT / 4 percepatan Automatic dan sistem EFI serta VN Turbo Intercooler yang dikombinasikan sistem suplai bahan bakar berteknologi common rail, dengan penggunaan intercooler. Beda dengan Mitsubishi Pajero Sport yang mempunyai kapasitas mesin yang sama tetapi hanya mampu mengeluarkan tenaga 175 dk.

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse