Gambar

Gambar

Launching Toyota Rush TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo Terbaru 2017

 Launching Toyota Rush TRD Sportivo Terbaru 2017
Toyota Rush terbaru siap meluncur minggu depan! Sejumlah penyegaran dilakukan untuk meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Salah satunya adalah Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo akan menjadi model termewah Toyota Rush di Indonesia.
Sebenarnya belum jelas bagaimana posisinya nanti dengan TRD Sportivo 7. Tapi melihat kodenya, mungkin saja Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo untuk versi 5 seater, sedangkan Toyota Rush TRD Sportivo 7 untuk versi 7 penumpang.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih sporty serta berkarakter lifestyle,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).
Dilihat dari depan, cirikhas Toyota Rush masih tergambar pada kedua flagship tersebut. Sentuhan modern seperti lampu LED membuatnya tampil lebih memikat. Sematan panel kelir hitam di gril dan bumper menjaga nuansa sporty. Gaya SUV diterapkan oleh diffuser dan stripping merah di gril memberi nuansa eksklusif.
Harga Toyota Rush 2017 Terbaru

RUSH 1.5 G M/T LUX Rp240.500.000
 RUSH 1.5 G A/T LUX Rp250.500.000
 RUSH 1.5 S M/T TRD SPORTIVO LUX Rp251.550.000
 RUSH 1.5 S A/T TRD SPORTIVO LUX Rp264.850.000
 RUSH 1.5 S M/T TRD SPORTIVO ULTIMO LUX Rp254.850.000
 RUSH 1.5 S A/T TRD SPORTIVO ULTIMO LUX Rp268.150.000
 RUSH 1.5 S M/T TRD SPORTIVO DRESS UP Rp255.000.000
 RUSH 1.5 S A/T TRD SPORTIVO DRESS UP Rp268.300.000
 RUSH 1.5 S M/T TRD SPORTIVO ULTIMO DRESS UP Rp258.300.000


 Toyota Rush TRD Sportivo 7
Rasanya belum lama Toyota Rush dan Daihatsu Terios mendapatkan facelift yang cukup signifikan pada bulan Maret 2015 silam. Meskipun belum genap setahun, Toyota Rush langsung memberikan sentuhan facelift pada Rush dengan memberikan beberapa ubahan untuk bertahan dari serangan Honda BR-V di segmen yang sama.
Menghadapai Honda BR-V yang memiliki kapasitas 7 penumpang, maka Toyota memberikan bangku baris ketiga di dua tipe baru mereka yaitu tipe TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo
AntimoUltimo, sedangkan untuk tipe G masih masih memiliki kursi 2 baris berkapasitas 5 penumpang. Untuk menunjukan 7 seater sejati, dia dua varian tertinggi tersebut juga sudah dilengkapi dengan 2 buah seat belt.
Tipe Toyota Rush Facelift 2016
Hal yang paling mudah untuk kita perhatikan dari segi eksterior, Toyota Rush TRD Sportivo akan memiliki bentuk eksterior yang sama saja dengan model TRD Sportivo sebelumnya, perbedaannya ada pada striping merah baru di bagian grille depan, dibawah pilar C dan di spare tire cover. Mungkin akan menjadi perdebatan apakah stiker tersebut berhasil memberikan kesan sporty dan dinamis atau sebaliknya.
Untuk varian TRD Spotivo Ultimo, kita juga akan mendapatkan model velg baru yang mirip sekali seperti Toyota Fortuner TRD Sportivo lawas,untuk varian TRD 7, masih menggunakan model velg yang sama dengan model facelift yang selama ini kita kenal dengan motif baling baling bambu berwarna two tone color.

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo Terbaru 2017
Untuk memberikan kenyamanan optimal, Toyota juga menambahkan seperangkat alat suspensi baru model TRD Sportivo, yang konon akan membuat peredaman suspensi menjadi lebih lembut seperti halnya Toyota Fortuner TRD Sportivo. Agak unik memang, biasanya suspensi varian yang lebih sporty akan menjadikan pengendaraan lebih mantap dengan memberikan peredaman yang lebih kaku, tetapi melihat Toyota Fortuner TRD Sportivo model lawas justru sebaliknya.
Selain ubahan di eksterior dan interior, untuk varian Toyota Rush TRD Spotivo 7 dan Ultimo, kita akan mendapatkan warna baru yaitu “Nebula Blue”, untuk varian tipe G, kita tidak akan mendapatkan warna tersebut. Selain itu, Toyota kabarnya juga akan mengupdate motif interior mobil ini menjadi mirip milik Fortuner terbaru dan tentunya akan ada penyesuaian harga.
Toyota-Rush-TRD-Sportivo-2016
Informasi ini kami dapatkan dari salah satu pembaca setia kami yang mengirimkan email kepada redaksi, melalui watermark toyota-id.com, kami langsung menuju situs tersebut dan menganalisa detail lebih lanjut dari Toyota Rush Facelift Facelift 2017. Situs tersebut bukanlah situs resmi Toyota, melainkan milik beberapa sales mobil Toyota Nasmoco Semarang.
Bagaimana pendapatmu tentang Toyota Rush Facelift 2016 terbaru? Apakah menurutmu bisa bersaing dengan Honda BR-V?

Kami lihat juga desain peleknya berbeda. Dinamika desain pelek dipertegas sentuhan cantik stripping merah di bodi. Ke belakang, desain mika lampu LED baru menyegarkan suasana. Sentuhan-sentuhan panel kecil berwarna hitam kembali membuatnya tampil lebih memikat. Dan tetap dengan sematan stripping merah di cover ban serep.
Sebenarnya tidak ada perubahan fundamental pada Toyota Rush terbaru. Desain tradisional masih begitu kentara. Namun demikian, upaya penyegaran setiap tahun membuatnya tetap masuk dalam radar konsumen.

Untuk Mendapatkan Promo Bulan ini Silahkan isi Kirim SMS Sbb :
FORMAT SMS dibawah iniType Mobil Promo # Total DP # Tenor/Tahun # NO Hp # Alamat Lengkap # Nama
SMS ke
081542174763
ContohETIOS G Promo # Total DP 40 juta # Tenor 4Tahun # 085211253555# Perumahan Cikarang Cikarang Selatan Blok E 2 No ukadami Cikarang Bekasi # Suratno

SMS ke 081542174763 (WA)
Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse